Kamis, 06 September 2012

TENTANG GUE...!!!

 Assalamualaikum wr.wb.

Sebelumnya gue ingin memperkenalkan diri gue dulu.

Nama gue Ridho Ambari. Lahir dipangkalpinang 24 Januari 1992. Anak paling bongsor dari 4 bersaudara.
Dulu disekolahan siapa yang nggak kenal gue. Gue adalah murid yang paling tidak populer disekolahan.
Ya paling tidak populer.
Ehem... ya kita lupain saja.

Cita-cita gue ingin sekali menjadi seorang pengusaha yang benar-benar sukses, Ya itu cita-cita gue, walaupun nyokap bokap lebih senang kalau gue jadi pegawai negeri ya minimalnya karyawan perusahaan lah. Tapi gue tetap pada pendirian gue.


Sudah beberapa kali gue jatuh bangun dalam urusan bisnis, tapi alhamdulillah gue tetap bangkit dan terus bangkit.

Sudah banyak bisinis-bisnis yang saya jalani tapi gagal. Jualan Aksesoris lah, jualan baju la, topi, dompet bahkan saya pernah ternak ikan lele, dan masih banyak lagi. Tapi gue tidak akan pernah menyerah.

Bukan hanya gagal diurusan bisnis saja, tapi juga urusan cinta gue, gagal dan terus gagal dengan cara yang ngenes banget.

Gue akan menceritakan semuanya disini.

Gue selalu optimis, gue yakin tuhan akan memberikan saya kebahagian yang lebih setelah tuhan memberikan saya cobaan-cobaan ini.


Untuk teman-teman yang mau kenalan silahkan aja.
Klik disini untuk Facebook gue.
Klik disini untuk Twitter gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts